Tips Bisnis Online Di Facebook

Gambar terkait

Untuk menggerakkan bisnis on-line dengan memakai facebook sebaiknya dilakukan lewat cara yang benar yakni lewat cara memakai halaman fanspage facebook yang kamu buat. Dengan memakai halaman facebook kamu dapat berjualan apa sajakah dan dapat mempromosikan apa sajakah. Bisnis on-line memakai account facebook pribadi sangat tidak sama dengan memakai halaman facebook karena lebih profesional memakai halaman facebook, diluar itu account facebook pribadi hanya dapat berteman sejumlah 5000 orang saja. Oleh karenanya account facebook pribadi tidak direferensikan untuk jualan atau mempromosikan product kamu lewat facebook. Salah satu untuk berjuaolan dan mempromosikan product produk atau bisnis kamu lewat facebook yaitu dengan memakai halaman fanspage facebook.

Facebook diambil sebagai media bisnis karena facebook sangat popular sekali di orang-orang, kamu dapat tunjukkan hal semacam ini di mana nyaris setiap susunan orang-orang Indonesia memiliki account facebook dan beberapa besar dari mereka buka account facebooknya setiap waktu. Oleh karenanya banyak beberapa orang memakai facebook sebagai media promosi yang sangat kuat dan mudah memperoleh calon konsumen. Berikut ini yang dapat kamu kerjakan untuk jual dan mempromosikan bisnis kamu lewat facebook.

1. Bikin halaman facebook yang menarik

Seperti yang telah saya terangkan di atas kalau untuk melakukan bisnis on-line lewat facebook sebaiknya memakai halaman facebook bukanlah account facebook pribadi. Dengan memakai halaman facebook kamu dapat menyimpan like sebanyak-banyaknya yang kamu dapat oleh karenanya lebih di merekomendasikan memakai halaman facebook dibanding memakai account facebook pribadi.

Buat halaman facebook kamu semenarik mungkin dan terlihat profesional agar kamu mudah memperoleh keyakinan dari orang yang akan beli product atau berhimpun di bisnis kamu. Cara membuat iklan di facebook juga harus diperhatikan.

2. Mencari like untuk halaman facebook

Agar bisnis kamu tidak sepi pasti kamu harus memiliki banyak fans atau like di halaman facebook kamu. Untuk mencari like yang tertarget dan mudah pasti harus keluarkan uang untuk biaya promosi. Selain yang berbayar kamu dapat memakai cara gratisan yakni lewat cara aktif di group facebook yang memiliki persamaan topik dengan halaman facebook kamu dan promosikan halaman facebook kamu di sana.

3. Mengetahui tujuan pelanggan

Untuk mencari like kamu harus tahu yang meng-like halaman kamu itu siapa, apakah mereka tertarik dengan bisnis kamu atau tidak. Oleh karenanya kamu harus mencari like dari beberapa orang yang memang tertarik dengan topik halaman facebook kamu. Kita ambillah saja contoh halaman facebook kamu bertopik ” game “, automatis kamu harus aktif di sebagian group yang mengulas mengenai game janganlah aktif di group yang mengulas mengenai kesehatan karena kamu akan tidak dihiraukan oleh anggota group.

4. Konsentrasi bikin content menarik

Bila jumlah like halaman facebook kamu mulai banyak upayakan kamu konsentrasi untuk bikin content yang menarik dan tidak menjemukan, begitu fans kamu akan tidak jemu dengan halaman kamu dan aktif lihat halaman facebook kamu.

Di sini kamu harus kreatif bikin content yang menarik dan tidak menjemukan setiap kamu akan bikin content. Bila kamu tidak dapat melakukan itu kamu dapat membayar orang untuk mengurusi halaman facebook kamu, pastinya orang itu kreatif dan cekatan menjawab semua pertanyaan dari fans halaman facebook kamu.

Tersebut cara-cara yang dapat kamu kerjakan untuk melakukan bisnis lewat facebook. Selain cara di atas yang kamu kerjakan, kamu harus berkelanjutan bangun halaman kamu agar halaman kamu tidak sepi dan selanjutnya kamu menelantarkan halaman facebook kamu yang awalannya untuk jadikan pengembang dari bisnis yang kamu lakukan. Oleh karenanya kamu harus berkelanjutan bangun halaman facebook kamu. Untuk bikin halaman pasti kamu harus memiliki account facebook pribadi.

Selain facebook kamu untuk jadikan media promosi dan berjualan alangkah sebaiknya bila kamu juga memiliki sebuah situs (blog) atau situs untuk memajang product atau bisnis kamu, di mana dengan memakai situs (blog) atau situs kamu dapat memberi detil dari semasing product yang kamu menawarkan hingga semua info mengenai product itu dapat di ketahui oleh calon konsumen kamu. Mudah-mudahan berguna.

Tinggalkan komentar